Rachman Bingung

Dukung Muchlis atau Arifin?

Semua bakal calon juga diuntungkan oleh turunnya Rachman Ramsyi yang telah habis masa jabatannya untuk kedua kalinya sebagai Bupati Tabalong saat ini. Dengan demikian ia telah melepas ikatan emosional yang kuat di jajaran birokrasi meski masih ada wibawanya.

Meski demikian, Rachman tentu saja berkepentingan terhadap para calon penggantinya. Alasannya adalah demi meneruskan semua program pembangunan yang dilaksanakan. Selain itu ia juga berkepentingan untuk ‘mengamankan’ semua kebijakan yang telah dilaksanakannya.

Tetapi meneruskan kepemimpinannya melalui orang lain terasa berat. Sebab dukungan yang bakal diberikan kepada satu kandidat bakal calon bupati, terbelah menjadi dua orang yang selama ini menjadi penyokong utamanya.

Rachman Ramsyi saat ini dihantui kebimbangan dalam menetapkan dukungan kepada orang yang dijagokan untuk menjadi penggantinya. Yakni kepada H Muchlis SH yang saat ini menjadi Wakil Bupati Tabalong, atau pada Ir H Arifin Noor MT, yang saat ini masih aktif sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tabalong.

Kedua orang ini dinilai memiliki keistimewaan di mata Rachman dalam mendukung kinerjanya selama ini. Selain itu keduanya juga disinyalir mengetahui titik lemah Rachman dalam memimpin Tabalong.

Namun sebuah sumber menuturkan, sebagian besar mantan anngota tim sukses yang dulu mendukung RR+M cenderung merapat kepada Arifin.***

 

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s